Minggu, 28 November 2010

Sarapan Nasi Goreng Bikin Mules-Mules

Assalamualaikum Wr Wb
Ini pengalaman saya sendiri dan Jangan sampai terjadi pada kalian semua.. hehe..
Jumpa lagi, saya mau cerita ni. Silahkan di dengarkan..hehe

Sarapan pagi dengan nasi goring memang pass. Udara yang masih dingin memang pas menyatap nasi goreng yang masih hangat. Tapi tau ga’ teman-teman bila saya sarapan pagi pake nasi goreng selang beberapa menit langsung mules. Tau artinya? Iya. Langsung pengin ke wc. Setiap sarapan pagi pakai nasgor pasti abis itu langsung ke wc. Haduhh. Itu yang saya heran. Kenapa kok bisa? Beda ya dengan menu lainnya. Kalau sarapan selain nasi goreng sih ga terjadi apa-apa. Mungkin nasi goreng terlalu mudah dicerna kali ya? Atau karena ada minyaknya karena nasi gorengnya licin langsung turun kebawah? Nah mungkin teman teman semua tau jawabannya. Fenomena ini masih menjadi misteri bagi saya. Hehe.. kasih tau saya kalau udah tau. Silahkan di jawab dengan gokil, lucu atau apapun. Asal tetap jaga perdamaian dan etika. Hehe.
sekian.
Wassalamualikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar